Minggu, 13 Februari 2011

Windows 8 Telah di rilis lagi

Setelah munculnya windows 7 sekarang windows 8 sudah muncul kembali dengan fitur yang lebih lengkap dan lebih muktahir lagi dari pada Windows Vista , dan 7 walaupun memang setahu kita sekarang hanya tersedia windows 7 tapi windows 8 masih terdengar baru.

Fitur-fitur yang ada pada Windows 8
Sebuah informasi mengenai sistem operasi terbaru Microsoft bocor di internet. Bukan sekadar rumor lagi namun jelas terposting di situs Microsoft Belanda. Tom Warren dari WinRumors adalah orang pertama yang melihat informasi tersebut

Ya, walau informasi itu kini telah ditarik, namun sudah terlanjur banyak orang yang melihatnya. Sebelumnya pada bulan Juni, rumor tersebut telah mencuat di dunia maya. Tapi informasi kali ini langsung dari situs resmi Microsoft.

Seperti dikutip dari Tech Tree, Selasa (26/10/2010), perusahaan raksasa perangkat lunak itu menuliskan bahwa OS Windows berikutnya akan dirilis dua tahun mendatang alias 2012. Pesan itu rupanya ditampilkan untuk mempersiapan perayaan ulang tahun pertama OS Windows 7.

Rencananya Windows 8 akan datang dengan toko aplikasinya sendiri layaknya Mac App Store milik Apple. Sementara perusahaan berlogo buah apel itu sendiri baru-baru ini memperkenalkan sistem operasi terbarunya, Mac OS X Lion.

Jika benar Windows 8 dilepaskan pada pertengahan 2012, maka ia akan datang sekitar tiga tahun setelah peluncuran Windows 7. Tapi sebelumnya pasti akan ada tambalan seperti Service Pack 1 dan Service Pack 2 untuk Windows 7.

Lalu terobosan apa yang diinginkan konsumen pada Windows 8? Mari kita mulai membuat daftar keinginan itu

Microsoft cukup ketat bibir ketika datang ke rilis versi berikutnya dari Windows, yang untuk saat ini dikenal sebagai Windows 8. Banyak ahli memperkirakan bahwa Windows 8 akan dirilis dalam waktu tiga tahun setelah peluncuran Windows 7, yang akan menyarankan rilis pada kuartal terakhir 2012 di pasar yang paling penting.

Sebuah posting berita di Microsoft Belanda telah sengaja membocorkan tanggal rilis, atau akan kita katakan periode, Windows 8. Artikel, yang sebagian besar berurusan dengan ulang tahun pertama dari Windows 7, menatap masa depan Windows di paragraf terakhir.

Penghapusan secara bertahap dari Windows XP, Microsoft hampir selesai. Pada bulan Juli 2010, dukungan untuk Windows XP dengan Service Pack 2 berhenti. Hari ini Microsoft akan menghentikan penjualan Windows XP ke produsen PC dan penjualan aftermarket dari Windows Vista. Untuk Windows 7, Microsoft Service Pack 1. Service pack ini masih dalam tahap pengujian dan diharapkan pada semester pertama tahun depan tersedia. Update pertama dari Windows 7 adalah versi baru dari Windows Live Essentials (explore.live.com) menjadi tersedia pada pertengahan Juni. Selanjutnya, Microsoft tentu saja versi berikutnya dari Windows. Tapi itu akan memakan waktu sekitar dua tahun sebelum "Windows 8 'di pasar

Kalimat terakhir adalah penting. Pos, diterbitkan pada 22 Oktober 2010 mengungkapkan bahwa itu akan memakan waktu dua tahun sebelum Windows 8 akan kapal, yang akan jatuh langsung sejalan dengan prediksi bahwa Windows 8 akan dirilis pada akhir 2012. (Via)

Jika semua hal berjalan sesuai rencana, kita mungkin akan melihat mirip dengan Windows 7 jadwal pembangunan, dengan rilis 8 beta Windows pada bulan Januari 2012, Windows 8 kandidat rilis pada bulan April 2012 dan Windows 8 rilis RTM pada bulan Juli.
Windows 8 dan Virtualisasi

Server 2008 R2 memiliki teknologi Hyper-V, yang memungkinkan beberapa komputer melalui sistem operasi mereka untuk dijalankan secara bersamaan pada satu komputer. Mereka adalah, tentu saja, host melalui Server 2008. Penggunaan mesin virtual telah menjadi salah satu inovasi yang tenang yang mungkin siap untuk meledak ke dalam arus umum.

perangkat lunak mesin Virtual telah ada selama beberapa tahun. Ini adalah komputer di dalam komputer. Dengan software VM Anda dapat menjalankan Windows XP, Server 2003, Vista, Windows 7, semua berdampingan dalam kerangka sandbox dan tidak mengganggu satu sama lain. Anda dapat membuat jaringan di dalam komputer hosting. Bahkan Anda bahkan dapat melakukannya sekarang dengan Windows 7. Tapi itu menuntun kita untuk Windows 8.
Windows 8 konsep 400x250 Windows 8 dan Virtualisasi


Windows 8

Pertanyaan pertama adalah, apa yang akan terlihat seperti Windows 8? Nah kalau Server 2008 adalah indikasi tentang bagaimana berubah dari Server 2003, jangan heran jika Windows 8 tidak terlihat seperti Windows 7. Kenapa harus itu? Jika Anda ingin Windows 7, mendapatkan Windows 7. Jadi, maka harus melihat dan harus berbeda. yang mana virtualisasi masuk

Dengan berbicara tentang jenis baru dari chip yang akan menjalankan Windows 8, mungkin itu akan menjadi 128 bit OS, berjalan pada CPU 128 bit, sehingga Window8 akan memiliki bukan hanya teknologi chip baru tetapi akan memiliki struktur OS yang berbeda.

Jadi virtualisasi akan memberikan pendekatan, baru baru yang radikal untuk memberikan program untuk pengguna. Satu hal yang virtualisasi dapat lakukan adalah menjalankan program secara simultan. Benar yang terjadi sekarang dengan beberapa OS di keberadaan. Itulah apa yang "Window" ini. Namun, sebagian besar waktu, CPU idle. Dan ketika Anda menambahkan core tambahan, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, Anda membuat lebih banyak program dijalankan secara bersamaan. Teknologi perbaikan berjalan jauh di depan implementasi perangkat lunak.

Pertimbangkan ini, sebagian besar aplikasi belum ditulis ulang untuk mengambil keuntungan dari pengolahan 64 bit OS, atau prosesor 64 bit. Menulis ulang program akan menjadi perancang software mahal dan banyak, mengikuti klise "jika tidak rusak, jangan memperbaikinya" akan enggan untuk kembali menulis program sukses mereka. Jadi, Anda memiliki komputer yang sangat kuat yang dapat menjalankan banyak aplikasi tapi tidak memiliki penggunaan teknologi mereka secara penuh. Namun, dengan virtualisasi, program tidak harus ditulis ulang, dan CPU akan terdorong untuk membatasi mereka. Dengan beberapa OS menjalankan program yang berbeda, maka CPU akan berjalan dengan kapasitas penuh

Akankah Windows 8 Menggunakan ARM?

ARM adalah prosesor 32-bit yang menggunakan set instruksi komputer berkurang (RISC) arsitektur. Para produsen dan pengembang adalah dengan ARM Holdings. Arsitektur ARM adalah ISA 32-bit secara luas digunakan berdasarkan angka yang dihasilkan. Karena prosesor ARM relatif sederhana, ini telah membuat mereka cocok untuk aplikasi daya rendah. Dalam hal itu, hal ini membuat mereka pemain dominan di pasar elektronik mobile dan tertanam. Mereka memiliki biaya yang relatif rendah, dan konsumen energi yang rendah.
ARM Microprocessor1 400x148 Windows8 ARM Akan Gunakan?
Ada sekitar satu miliar ponsel di seluruh dunia dan sekitar 98 persen yang dijual masing-masing menggunakan tahun setidaknya satu prosesor ARM. Sejak tahun 2009, prosesor ARM telah menyumbang hampir 90% dari semua prosesor tertanam RISC 32-bit. ARM adalah chipset prosesor daya rendah sehingga mereka muncul dalam berbagai elektronik konsumen. Ini termasuk PDA, media digital, ponsel, dan pemutar musik, kalkulator, game genggam konsol, dan peripheral komputer seperti hard drive dan router.



Sekarang tampak bahwa Microsoft mungkin melihat ARM dan Windows8 untuk melihat apakah bisa ada serikat buruh. Agaknya, Microsoft bisa menggunakan kombinasi untuk menawarkan produk kekuatan baru yang rendah mulai dari tablet konsumen untuk pecinta Kantor ke Internet kafe sistem di daerah terpencil ketiga, negara-negara dunia.

blok Cortex diagram1 Apakah Windows8 Gunakan ARM?

Dasar-dasar yang ada

Microsoft telah bekerja sama dengan ARM untuk beberapa tahun sekarang, dengan platform Windows CE menggunakan ARM selama bertahun-tahun sekarang, sehingga memiliki pengetahuan yang mendalam tentang perangkat keras.

Menurut rilis berita dari ARM, "Sebagai tambahan terbaru ke-keluarga Cortex ARM's A dari prosesor, Cortex-A15 MPCore prosesor akan memungkinkan sebuah array baru dan luas produk mulai dari smartphone generasi berikutnya, tablet, besar layar ponsel komputasi dan perangkat rumah high-end digital hiburan melalui stasiun basis nirkabel dan produk perusahaan infrastruktur. "

Baru-baru ini, Microsoft berlisensi inti ARM. Microsoft mungkin siap untuk mendapatkan pengetahuan yang mendalam tentang apa implementasi ARM 64-bit akan menjadi seperti untuk Windows 8.

Berikut ini Adalah Tampilan Dari Windows 8 :





Dikutip Dari :http://www.kaskus.us/showthread.php?p=303767076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar