Senin, 16 Januari 2012

Apakah kesadaran masyarakat saat ini sudah tidak hadir dalam hati ini

Pada saat ini banya masyarakat yang tidak sadar akan perbuatan dan tindakan yang mereka lakukan terhadap dunia ini walaupun dunia ini nantinya akan hancur dan musnah. Apakah masyarakat di negara ini mempunyai hati nurani lagi untuk membangun dunia ini ? mungkin jika pertanyaan itu jika di tanyakan oleh para pejabat atau masyarakat umum itu memiliki suatu jawaban yang berbeda dan saling berpendapat setuju atau tidak setuju dan ada juga yang akan marah jika menanyakan hal itu.

mungkin para sobat blogger sudah tahu kejadian apa saja yang memang terjadi secara fakta dan benar adanya seperti contoh berikut :

1. Seorang bocah di tuduh oleh Penegak Hukum dan di ancam akan di penjara

     Pada umumnya seorang penegak hukum itu harus jujur dan ramah dalam menjalankan perintah dan tugas yang mereka jalani sebagai seorang penegak hukum dan bagai mana pula seorang yang menegakkan hukum di negri tersayang kita ini sudah tidak berlaku lagi dengan tugas yang seharusnya di jalankannya setiap hari dan bukan menuduh seorang anak yang tidak bersalah yang mencuri sendal seorang petugas apakah semua itu layak di sebut sebagai penegak hukum yang kita takuti dan di hormati itu dari seorang penegak hukum.

tentu saja dari kalian semua banyak yang tidak suka dari perlakuan itu dan akan membela sepenuhnya anak kecil yang tidak bersalah itu karna memang anak itu tidak bersalah akan perbuatan yang ia lakukan dan apa mungkin gara-gara salah satu penegak hukum kehilangan sedal seorang anak harus di penjara bagai mana hukum perlindungan anak ini berlaku dalam Undang-Undang negara ini.

2.Seorang anak yang meninggal dunia dalam tahanan dan mengalami luka di sekujur tubuhnya dan penegak hukum tidak membelikan penjelasan tentang luka tersebut.

pada topik yang kedua ini memang sangat sadis jika pihak dari penegak hukum itu menyiksa seorang anak kecil hingga tewas dan meninggal di tempat tahanan karna sebuah hal yang amat sepeleh di dunia ini bahkan tidak dapat menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin tanpa ada suatu penyiksaan batin terhada 2 orang anak yang di anggap bersalah itu bagai mana kita bisa tenang jika kita diperlakukan seperti itu layaknya sebagai hewan saja dunia ini.

dari ke 2 topik yang saya babarkan apakah anda kasihan atau tidak jika salah satu dari anak kalian seperti topik di atas ini dan apa tindakan yang akan kalian tunjukan untuk anak-anak yang tidak bersalah namun di salahkan dan apakah pejabat hukum memiliki hati nurani untuk memberikan solusi tanpa ada kekerasan dan fitnah mungkin saya sendiri tidak dapat menjawab semua itu karna jawaban itu berada pada Hati nurani kita untuk sadar akan perbuatan yang kita lakukan.

mungkin hanya ini yang saya bagi dengan para sobat blogger di seluruh dunia ini walau hanya sedikit namun lihat makna yang ada pada tulisan ini dan renungkanlah dalam hati saudara sendiri. saya minta maaf jika terdapat salah kata pada postingan ini dan mohon maaf jika postingan ini menyinggung para pembaca Terimakasih sudah berkunjung dan salam Blogger.

1 komentar:

  1. follow back dan tinggalkan komentar ya di http://avianto94.blogspot.com/
    terimakasih.

    BalasHapus