Selasa, 29 Mei 2012

TIPS & TRICK : Cara Menghapus Password Pada BIOS Komputer dan Laptop

Wah sudah lama ni sobat blogger saya admin sudah tidak memposting artikel terbaru pada saat ini saya akan mempostingkan bagai mana cara menghapus password BIOS yang tidak diketahui tanpa perlu membokar PC atau Laptop anda karna saya pernah mendapat masalah dengan konsumen saya yang Laptopnya BIOS nya terpassword dan dia lupa atau tidak tahu.

Berikut adalah cara yang digunakan untuk menghapus Password pada BIOS yang sudah atau tanpa sengaja terpassword oke program pertama yang dapat membantu kita untuk menghapus password di BIOS pada  Laptop atau PC :

1. HIREN'S

Hiren's merupakan suatu aplikasi bootable CD atau biasa di sebut Live CD yang dapat membantu kita mengatasi segala masalah dengan Virus, Aplikasi yang Error, Memback UP data , Menghapus Password pada BIOS dan Lain sebagainya.
link untuk info : http://www.hiren.info/pages/bootcd
link untuk download : http://www.hirensbootcd.org/download/

2.CMOS De Animator

CMOS De Animator adalah suatu aplikasi yang berguna untuk menghapus Password pada Mainboard atau Moter Board yang terpasang tidak sengaja , Lupa, Atau Di isengin oleh teman yang kurang kerjaan .

Mungkin hanya tool itu yang sudah saya uji sebelumnya jika saya memiliki kesalahan baik yang di sengaja atau tidak saya sebagai penulis Mohon maaf dan terimakasih atas Kunjungan ke Blog Saya n Follow ya Thanks

Nb. Jika Memerlukan cara menggunakannya silahkan command di sini atau bisa dengan melalui tanya ke email saya yang ada di bawah postingan ini Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar