Rabu, 25 Mei 2011

Pendapat Pengamat Teknologi Apple

Menurut pendapat Pengamat IBox mengatakan bahwa sebenarnya produk dari Apple dikeluarkan sebelum produk IBM dan pertama Apple mengeluarkan suatu produk komputer pertama kali dengan cara Extreme karna hampir rata-rata produk dari Apple selalu di tiru oleh pasaran.

dan kenapa produk Apple slalu menciptakan sebuah produk yang sangat Extreme dalam segalahal contoh seperti Produk IPad, Apple Air dengan body yang tipis desain elegan dan ringan dan mengapa apple menjadi panutan untuk membangun produk-produk lain seperti Windows dan lain sebagainnya.

Dan Apple memiliki kelebihan pada aplikasi maupun Hardware yang dimiliki pada setiap unit Apple
Apple dibangun menggunakan ide- ide gila para pembangun atau pencipta prodak Apple tersebut makannnya Apple memang sangat beda dengan yang lain dan lebih menonjol harga dan perkembangan teknologinnya.

OS Apple memiliki banyak sekali  fitur dan ke unggulan yg sama dengam Sistem Operasi Linux namun OS Apple lebih bannya memiliki aplikasi yang support dalam sistem operasi tersebut seperti:

Adobe Photoshop
Adobe Ilustrator
Adobe In Design

dan masih bannyak lagi selain itu apple juga handal dalam masalah Musik dan aplikasi untuk membaca alquran bagi umat islam dan selain itu Apple sangat maju dan selalu menciptakan berbagai perkembangan yang pesat dalam perkembangan dunia Informasi yang kita gunakan.

Demikian ilmu yang saya ambil dari sebuah seminar yang saya ikuti mungkin ilmu ini bermanfaat untuk kalian dan bila ada kata-kata yang salah dalam penulisan mohon maaf sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar